Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Cara Cetak Kartu Peserta Pretes PPGJ 2018


Jadwal, Nomor dan nama peserta pretes calon peserta PPGJ 2018 sudah dirilis oleh Ditjen GTK. Peserta dalam hal ini guru ,  tentu sudah mempersiapkan segala sesuatunya jelang pretes tersebut ,misalnya berlatih contoh soal pretes dengan memanfaatkan Kisi Kisi UKG maupun contoh soal UKG serta simulasi UKG online.

Di beberapa daerah, sebagian peserta sudah mendapatkan kartu peserta pretes PPGJ. Nah bagaimanakah cara mendapatkan kartu peserta pretes ppgj tersebut? Bisakah guru secara mandiri mencetak kartu peserta PPGJ nya sendiri?
Kartu Peserta UKG
Jika melihat dan membaca dari laman gtk.kemdikbud.go.id atau lembar info guru. Urusan pencetakan kartu peserta UKG sebenarnya adalah kewenangan Dinas pendidikan Kabupaten/Kota yang menangani masalah UKG 2015 ini. Adapun mencetak kartu peserta UKG ini dilakukan secara online di alamat http://mirror.pusbangprodik.org/ukg/index.php atau ukg.gtk.kemdikbud.go.id

cara cetak kartu peserta UKG
Admin login info UKG

Admin Info guru, belum bisa mendapatkan info terkait bagaimana caranya agar guru bisa mencetak kartu peserta UKG tersebut. Bisa dilihat pada gambar di atas, untuk login di alamat http://mirror.pusbangprodik.org/ukg/index.php adalah kewenangan admin dinas. Kecuali admin dinas memberikan user dan password untuk login ke alamat tersebut. Pembagian Kartu Peserta UKG akan dilakukan saat menjelang UKG saat Registrasi peserta UKG. Nah sudah jelas kan, gimana cara mendapatkan kartu peserta UKG nya...yaa silakan hubungi dinas pendidikan aja urusannya.

Related Posts