Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Contoh tampilan SKTP/SKTF


Buat Anda guru yang pernah mendapatkan print out SKTP maupun SK TF tahun 2013 lalu mungkin akan mendapatkan hal yang berbeda saat mengecek SK Tunjangan profesi dan SK tunjangan fungsional untuk tahun 2014 ini. Perbedaannya adalah saat ini untuk pengecekan SKTP SKTF dan aneka tunjangan lain langsung ke Link Lapor tunjangan dikdas, / lembar info guru.

Nah berikut contoh tampilan guru yang sudah keluar SK tunjangan sertifikasinya.

Contoh tampilan SK tunjangan fungsional.

contoh tampilan SKTP dan SKTF tunjangan profesi dan tunjangan fungsional tahun 2014 untuk guru swast


Gambar tampilan di atas adalah guru yang sudah keluara SK tunjangan fungsional untuk non PNS di sekolah swasta. Pastikan ada angka 2014 pada nomor SK dan Anda guru tinggal santai menunggu tunjangan sertifikasinya cair..


Contoh SK Tunjangan profesi

Berikut tampilannya


contoh tampilan SKTP dan SKTF tunjangan profesi dan tunjangan fungsional tahun 2014 untuk guru swasta

Gambar di atas adalah SK Tunjangan profesi untuk guru yang mengajar BK, Bimbingan Konseling yang sudah aman, sekedar diketahui, SK Tunjangan profesi untuk guru BK tidak melihat dari rombel namun dilihat dari rasio siswa 1:150.
Perhatikan dalam kotak yang ditandai nomor SK dan masa berlaku SK nya. Oke cukup itu saja dulu jika ada hal yang baru akan saya update lagi baik lewat blog ini maupun lewat grup Info Guru dan Fanpage Informasi Pendidikan


Related Posts