Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Dapodik Patch 2.07

Download Dapodik Patch 2.07

Aplikasi dapodik Anda sudah expired? Jika anda menemui hal tersebut karena akan hadir aplikasi dapodik versi terbaru dan versi 2.07 serta patchnya. Hal hal penting yang harus diketahui operator adalah pada versi 2.07 ini akan ada kebijakan baru yaitu penguncian nama PTK dan nama Siswa berikut tanggal lahirnya. karena itu pastikan sebelum mendownload atau menginstal versi 2.07 operator memastikan bahwa nama PTK dan siswa serta tanggal lahir keduanya sudah benar. Aplikasi dapodik versi 2.07 akan dirilis pada 1 april 2007.

Bagaimana cara mengedit nama, tanggal lahir PTK dan siswa jika aplikasi expired yang otomatis kita tidak bisa mengerjakan dapodik, yaitu dengan cara memundurkan waktu di komputer laptop kita, Buka artikel cara mengatur waktu komputer.

INGAT Harap dibaca dipahami dan diresapi baik2 info yusuf rokhmat berikut :

info pre release patch 2.07,
1. patch 2.07 akan direlease tanggal 1 april 2014
2. nama dan tanggal lahir PTK dan PD akan di kunci (tidak dapat di edit) oleh karena itu pastikan data tsb sudah valid sebelum mengupdate versi terbaru (tujuan: primary key terjaga / konsisten dengan namanya)
3. update 2.07 sesuai harus berangkat dari versi 2.06 , prosedur patch sama dengan yg sebelumnya dan tidak ada bugs dalam patch (tidak ada kasus data hilang setelah patch)
4. lakukan sinkronisasi untuk mengupdate data sekolah anda, pastikan sudah sama dengan di server ,
5. segera akan di informasikan kembali jika sudah resmi release di infopendataan.dikdas.kemdikbud.go.id beserta prosedur / langkah2 nya

lihat no. 2
"nama dan tanggal lahir PTK dan PD akan di kunci (tidak dapat di edit) oleh karena itu pastikan data tsb sudah valid sebelum mengupdate versi terbaru"

Artinya: sebelum menginstal 2.07 NAMA BERIKUT TANGGAL LAHIR PTK DAN SISWA sudah harus fix dan benar, karena di 2.07 lah penguncian terjadi,

gimana mau ngedit edangkan aplikasi expired? jadi strateginya yaa mundurkan tanggal laptopmu, edit jika ada kesalahan, baru download n instal 2.07 . mau sinkron apa gak itu urusan lain.



Link unduh dapodik 2.07 bisa dibuka di http://118.98.166.58/dload/PatchDapodikdas207c.exe atau jika terlalu sibuk silakan download di sini. www.sendspace.com/file/o3vnqu



Untuk cara instal nya buka cara instal patch dapodik atau download di sini download di sini

Related Posts