Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Pengumuman Seleksi CPNS K2 Kemenag

Buat anda guru maupun pegawai Depag/Kemenag yang masuk dalam tenaga honor K2 boleh bergembira hati karena sudah ada pengumuman nama-nama yang lulus CPNS dari instansi kementerian Agama. Adapun hasil seleksi CPNS K2 Kemenag ini, dapat dilihat di website resmi Kementerian PAN-RB dan Badan Kepegawaia Negara (BKN). “Seperti biasa bisa dilihat melalui cpns.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id atau melalui website media parnert kami,” kata Herman, di Jakarta, Jumat (27/6).

Sementara dalam laman Kementerian Agama juga disampaikan, bahwa informasi nama-nama tenaga honorer K2 yang lolos seleksi CPNS juga dapat diakses pada kemenag.go.id/file/file/Dokumen/anjh1403851128.pdf

Kepada tenaga honorer yang dinyatakan lulus seleksi CPNS, Herman mengingatkan supaya segera melengkapi berkas-berkas yang diperlukan untuk kepentingan pemberkasan. Ia menegaskan, tidak ada pungutan biaya sepeserpun bagi tenaga honorer K2 yang dinyatakan lulus, untuk melakukan proses pemberkasan,” ujarnya.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB itu bahkan meminta tenaga honorer K2 untuk melaporkan secara resmi, jika dimintai uang oleh oknum-oknum atau pihak-pihak yang mengaku berjasa dalam kelulusan seleksi CPNS ini.

Jika ingin langsung melihat nama-nama yang lulus K2 dari instansi kemenag bisa dilihat di link ini.

Related Posts