Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Super September MatahariMall.com Super Diskon Hingga 99 Persen

Hihihi maaf sedikit melenceng dari tema blog ini. Cuma mau ngasi berita heboh dan surprise. Sedikit sedikit tentang situs ecommerce yang beberapa pekan ini bikin heboh dunia maya. Dimana Mataharimall memberikan diskon super gede pada produk produk tertentu.


Apa itu mataharimall.com? Dikutip dari situs mataharimall.com, MatahariMall.com adalah eCommerce No. #1 dan terbesar di Indonesia. Kami menyediakan lebih dari ratusan ribu pilihan produk dengan harga terbaik dari segala kebutuhan, mulai dari fashion wanita, fashion pria, kesehatan & kecantikan, handphone & tablet, laptop, gadget, elektronik, lifestyle, hobi, keperluan rumah tangga, dan lainnya.

MatahariMall.com memberikan fasilitas pelayanan yang terbaik untuk mendukung Anda berbelanja online dengan aman dan terpercaya. Didukung oleh tim yang berpengalaman dalam bidang online, kami menyediakan berbagai kemudahan untuk bertransaksi. Seperti transfer antar bank, kartu kredit dengan cicilan 0%, COD (Cash On Delivery,) dan sistem O2O (Online-to-Offline).
mataharimall.com
MatahariMall.com didukung oleh perusahaan ritel multi-format terbesar di Indonesia, yaitu Grup Lippo, yang juga mengelola MatahariDepartment Store dan Hypermart.

MatahariMall.com merupakan online retailer pertama di Indonesia yang mengadopsi sistem belanja "O2O" (Online-to-Offline dan Offline-to-Online), yang memungkinkan para customer untuk membayar, mengambil dan mengembalikan produk di ratusan cabang Matahari Department Store di seluruh Indonesia. UDah dulu deh.

Related Posts