Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Download Nilai UKG 2015 Se Kalimantan

Tahun 2015 lalu Kemdikbud telah melaksanakan Uji Kompetensi Guru baik dilaksanakan secara online maupun offline. Banyak dari guru yang tidak mengetahui berapa nilai UKG nya. Nilai UKG pun tidak dipublikasikan kepada publik. Kenapa kami share disini? Karena kami pun mendapatkan file ini di web yang bisa diakses oleh publik. Hehehe.


Oke dilanjut. Nilai ataupun hasil UKG digunakan oleh Kemdikbud antara lain untuk kepesertaan sertifikasi guru 2016 yang mereka nilainya dibawah 55 poin, secara otomatis akan gugur. Mereka yang memiliki nilai UKG tinggi (diatas 80) walaupun masa kerja sesudah 30 Desember 2015 akan diprioritaskan ikut sergur 2016 yang tentunya juga mempertimbangkan kuota daerah masing-masing. Hasil UKG juga dijadikan sebagai standar dalam kepesertaan diklat Guru Pembelajar.

Nilai UKG 2015 yang akan kami bagikan ini khusus wilayah Kalimantan saja, yakni Kalsel, Kalteng, Kaltim, Kaltara serta Kalbar. File dalam bentuk excel memuat seluruh poin-poin dalam UKG 2015 seperti raport UKG, nomor peserta UKG 2015, asal sekolah, NUPTK, termasuk hasil diklat Instruktur Nasional

Silakan unduh di tautan di bawah ini

Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara Di link Ini
Kalimantan Selatan dilink ini
Kalimantan Barat di tautan ini
Kalimantan Tengah di link ini 

Jangan lupa setelah berhasil di download, klik kanan extract here/files... masukkan password jetjetsemut.blogspot.com bila diminta.

Untuk melihat nilai UKG silakan geser entah apa namanya ini hahahaha
Daerah lain saya gak punya, hehehe

Related Posts