Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

PLPG 2016 Akan Segera Dimulai Oktober Ini

Bagi rekan rekan guru calon peserta sergur 2016 yang telah lulus tahap verifikasi berkas di dinas pendidikan maupun LPMP propinsi tentu sudah tidak sabar lagi menunggu kapan dimulainya PLPG. Sekedar diketahui guru calon peserta sergur 2016, bahwa saat ini proses sergur sedang dalam tahapan persiapan Penentuan kuota peserta sertifikasi guru 2016. Jika hal ini sudah selesai maka tahapan selanjutnya adalah cetak dokumen A1 dan penentuan lokasi PLPG di LPTK yang telah ditentukan.


Selain itu didapatkan informasi dari situs jpnn.com bahwa Sergur pola PLPG dalam jabatan akan dimulai bulan Oktober 2016 ini. Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbud Sumarna Surapranata mengatakan sertifikasi untuk 120 ribu guru itu dimulai awal September ini.

PLPG akan dilaksanakan selama 10 hari. Dimana biaya rata-rata tiap guru berkisar antara 15-20 juta rupiah dan akan ditanggung oleh pemerintah. Sebanyak 540 ribuan belum disertifikasi, menurut planning akan diselesaikan hingga tahun 2019

Related Posts