Back To Top

Sekilas Tentang PKG 2014

Selamat Datang Di Website Info Guru dan Pendidikan Terbaru
Sebelum melakukan entry data PKG online pada SIAP PADAMU, sudah seharusnya didahului dengan pelaksanaan PKG manual di sekolah oleh Tim Penilai (Kepala Sekolah dan atau Guru yang memiliki sertifikat penilai PKG yang ditunjuk oleh Kepala Sekolah) baik dengan pengamatan pada saat kegiatan pembelajaran maupun dengan pemantauan di luar kegiatan pembelajaran menggunakan instrumen sebagaimana Lampiran Permenegpan RB No. 16 Tahun 2009 beserta kelengkapannya.
hasil penilaian PKG
PKG 2014
Sebagian dari  instrumen (hasil penilaian dan lembar catatan fakta) yang digunakan pada PKG inilah yang nantinya akan di entry-kan pada Sistem Aplikasi Padamu.

Yang tidak kalah penting, disamping dilaporkan secara online juga dilaporkan manual sebagai usulan angka kredit jabatan fungsional guru yang bersangkutan untuk tahun 2014 kepada Tim Penilai Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru Kabupaten/Kota untuk ditetapkan angka kreditnya.
 

Oleh sebab itu :
1. Pastikan PKG telah dilaksanakan oleh tim penilai sebelum di entry datanya di SIAP PADAMU

2. Nilai ditentukan oleh Tim Penilai berdasarkan bukti pada saatpengamatan dan pemantauan

3. entry data dilakukan oleh / melalui akun PTK sebagai Kepala Sekolah,


Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google