Back To Top

2015, Tidak Ada Pengangkatan CPNS

Selamat Datang Di Website Info Guru dan Pendidikan Terbaru Berita mengenai kepastian pengangkatan CPNS di tahun 2015 ini terjawab sudah. Mereka yang berharap untuk diangkat menjadi CPNS dari honorer K2 maupun ingin ikut tes CPNS harus gigit jari. Pemerintah tahun ini membatalkan rencana penerimaan dan pengangkatan CPNS dari formasi umum, honorer K2. Hal ini sesuai dengan kebijakan moratorium yang disepakati oleg pemerintah. Meski pengangkatan CPNS dari jalur honorer K2 maupun formasi umum ditiadakan, namun pengadaan dari jalur ikatan dinas tetap ada seperti BMKG, IPDN, BPS, STAN.

Berita mengenai pembatalan rencana pengangkan dan penerimaan CPNS honoreau formasi umum tahun 2015
Hal ini diungkapkan  Bambang Dayanto Sumarsono, Asdep Koordinasi Kebijakan, Penyusunan, Evaluasi Program dan Pembinaan SDM Aparatur KemenPAN-RB seperti dilansir dari situs beritasatu.com. Pengangkatan maupun penerimaan CPNS akan diadakan kembali tahun 2016 mendatang baik dari jalur honorer K2 maupun formasi umum.


Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google