Layanan ini adalah dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) menghadirkan layanan informasi dan pengaduan terpadu. Pada laman ini, masyarakat dapat meminta informasi, menyampaikan pengaduan, bertanya, berdialog, memberikan saran dan masukan dengan nyaman dan memperoleh kepastian mendapatkan tanggapan yang baik dan profesional.
Sistem layanan terpadu ini, merupakan aplikasi web terintegrasi dengan email, SMS dan telepon. Kami berharap melalui layanan ini, masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik dan kami berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan yang ada di Kemdikbud.
ULT KEMDIKBUD |
Layanan pengaduan dan informasi Kemdikbud ini menggunakan beberapa jalur yakni, telepon, SMS, via email maupun website secara langsung. Jadi silakan pakai cara yang paling bagus menurut Anda.
Lewat telepon bisa menghubungi nomor
021 570 3303
021 5790 3020
Fax.021 5733125
Pengaduan/informasi lewat SMS ke nomor 0811 976929
Pengaduan lewat email via pengaduan@kemdikbud.go.id
Sedangkan lewat website bisa menuju link dibawah ini
Informasi ke http://ult.kemdikbud.go.id/publik/form/informasi
Pengaduan ke http://ult.kemdikbud.go.id/publik/form/pengaduan
Saran dan masukan ke http://ult.kemdikbud.go.id/publik/form/saran
Untuk yang lewat website silakan buat akun / siapkan email terlebih dulu
Jangan lupa juga untuk membaca seluruh prosedur terutama bila mengadukan sebuah masalah. Buka link http://ult.kemdikbud.go.id/halaman/prosedur-pengaduan
Layanan pengaduan dan informasi ini dipersembahkan oleh
Unit Layanan Terpadu Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat Kemdikbud RI
Gedung C Lantai Dasar
Jl.Sudirman, Senayan - Jakarta, 10270
Telepon 021 570 3303 / 021 5790 3020
Fax 021 5733125
SMS 0811 976929
email pengaduan@kemdikbud.go.id