Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Pembekalan / Prakondisi PLPG 2017 Segera Dimulai


Sebagaimana kita ketahui sebelumnya, bahwa pada tahun 2017 ini, PLPG melalui berbagai proses tahapan, yang salah satunya adalah proses prakondisi atau pembekalan PLPG.  Pembekalan merupakan proses awal sebelum peserta sergur mengikuti PLPG di LPTK. Pembekalan dilakukan secara online bagi seluruh calon peserta PLPG, dimana setiap calon peserta diwajibkan mengaktifkan akun terlebih dulu di laman sertifikasiguru.id atau http://ksg.kemdikbud.go.id/pembekalan/login untuk mengetahui peserta dan mentor pembekalan plpg 2017.
http://ksg.kemdikbud.go.id/pembekalan/login
jadwal pembekalan PLPG

Pembekalan wajib diikuti oleh seluruh calon peserta PLPG karena merupakan syarat lulus PLPG. (silakan dibuka skor penilaian akhir kelulusan PLPG). Pembekalan PLPG direncanakan dilaksanakan selama 3 bulan, namun berubah dan dilaksanakan selama 2 bulan.

Pembekalan PLPG akan dimulai bulan Juli 2017 ini. Masing-masing LPTK telah mengumumkan jadwal pembekalan PLPG secara online ini.

Nah silakan dilihat pengumuman jadwal pelaksanaan pembekalan PLPG secara online berikut ini. Silakan klik di masing-masing tautan.

Rayon UHAMKA
http://rayon137.uhamka.ac.id/uncategorized/pemberitahuan-pembekalan-online-materi-plpg-tahun-2017/

Rayon Undiksha
http://plpg.undiksha.ac.id/berita/berita595b1a4802625/Pembekalan_Sertifikasi_Guru_Kuota_Tahun_2017



Related Posts