Back To Top

Rekrutmen CPNS BMKG 2014

Selamat Datang Di Website Info Guru dan Pendidikan Terbaru Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) membuka kesempatan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  lulusan D1 – S3 umtuk mengisi 355 formasi jabatan yang akan ditempatkan di seluruh Indonesia.

Ketua Panitia Rekrutmen CPNS BMKG Soepriyo dalam pengumuman tanggal 21 Agustus 2014 menyebutkan formasi terbanyak untuk Ikatan Dinas AMG yakni 255. Untuk melihat formasi lengkapnya klik disini.
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) membuka kesempatan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  lulusan D1 – S3 umtuk mengisi 355 formasi jabatan yang akan ditempatkan di seluruh Indonesia.
cpns bmkg

Soepriyo menambahkan para pelamar harus melakukan registrasi online melalui situs panselnas.menpan.go.id dan  melanjutkan pendaftaran melalui situs sscn.bkn.go.id dimulai pada tanggal 26 Agustus 2014.

Setelah melakukan registrasi online, pelamar wajib mengirimkan berkas lamaran Bersama Dengan Nomor Bukti Registrasi dari sscn.bkn.go.id kepada Panitia  Rekrutmen CPNS BMKG

Melalui pos tercatat mulai tanggal 26 Agustus 2014 dan berakhir pada tanggal 9 September 2014 , serta sudah harus diterima Panitia selambat -lambatnya tanggal 12 September 2014 pada jam 16.00 , ditujukan kepada:

Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika

u.p. Panitia Rekrutmen CPNS BMKG

Jl. Angkasa I No. 2, Kemayoran

Jakarta Pusat 10720.

Tes lanjutan dan Wawancara dilaksanakan setelah Tes Kompetensi Dasar untuk BMKG mendapatkan hasil. Hasil dan peserta akan diumumkan melalui melalui website www.bmkg.go.id dan www.sscn.bkn.go.id.

Pengumuman kelulusan akan disampaikan melalui website www.bmkg.go.id dan www.sscn.bkn.go.id.


Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google