Back To Top

Cara Mendapatkan Username dan Password Akun Siswa Padamu Negeri

Selamat Datang Di Web Info Guru GTK dan Pendidikan Sebelum mengisi EDS siswa pastikan dulu kita sudah memasukkan nama-nama siswa ke akun sekolah, kemudian sudah mencetak / print tanda bukti akun siswa yang akan mengisi EDS. Jika siswa sendiri mintalah username dan passwordnya kepada admin operator padamu negeri. Jika Anda belum tahu username n password bisa ikuti cara di bawah ini.

1. Login sebagai Admin/Operator sekolah

2. Klik padamu Sekolah

padamu sekolah

3.1. Klik Siswa dan Alumni
3.2  Klik Siswa
3.3  Klik Daftar Siswa

Cara mendapatkan password n username siswa untuk mengisi eds padamu negeri

Akan muncul nama siswa. Saya yakin anda yang pernah mengerjakan padamu negeri tahun 2013 lalu pasti sudah memasukkan beberapa siswa di sini. Sekarang klik tanda panah kecil di sebelah kiri nama siswa yang dipilih, Klik cetak tanda bukti akun siswa.

cara mengetahui mendapatkan username dan password akun siswa untuk mengisi eds siswa
cara mengetahui mendapatkan username dan password akun siswa untuk mengisi eds siswa

Muncul perintah cetak, silakan cetak jika laptop terhubung langsung dengan printer, jika tidak mau atau untuk menghemat tinta dan kertas sebaiknya pilih Microsoft xps document writer. Ini akan tersimpan di komputer tanpa perlu kita repot mencetaknya. Atau tujuannya mencetak nanti saja. Klik OK, lalu beri nama dan simpan sesuai nama siswa ybs.

cetak tanda bukti akun siswa password dan username


Lihat contoh dokumen nya di atas, ada nama siswa, username dan password yang bisa dipakai untuk login siswa nantinya dalam mengisi EDS. Untuk mengisi EDS siswa silakan keluar dulu. Klik tanda keluar di pojok kanan atas (juga untuk semua akun PTK)
cara mengetahui mendapatkan username dan password akun siswa untuk mengisi eds siswa, cara mengisi eds siswa
angket eds siswa
Lalu masuk lagi ke padamu.siap.web.id Masuk dengan klik Login Siswa > Pilih/Klik Siap Siswa, Klik Isi Angket EDS


Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google