Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Cek Progress Pengiriman Dapodik

Buat anda operator dapodik ataupun guru yang ingin mengecek hasil pekerjaan dan pengiriman dapodikdas 2014 bisa mengikuti bacaan ini sampai tuntas. Pengecekan hasil progress pengiriman dapodik cukup penting untuk melihat data pada aplikasi dapodik yang sebenarnya.

Silakan masuk ke alamat http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/exreport

progress pengiriman dapodik
Akan terlihat nama propinsi, Klik nama/link propinsi tempat sekolah anda berasal. sebagai contoh di sini saya akan mengecek progress pengiriman dapodik sekolah saya di propinsi kalimantan Timur.
Buka/klik nama Kabupaten sekolah. Lalu muncul Nama kecamatan, klik nama kecamatan, akan muncul nama-nama sekolah di kecamatan.


Setelah klik nama sekolah, kita wajib login/masuk, nah disitu anda membutuhkan yang namanya kode registrasi sekolah, yang biasa diinput saat instalasi dapodik. Kita operator wajib login, untuk mengetahui dengan jelas data yang ada, jangan hanya melihat dari luar/ atau berhenti di bagian kecamatan saja.
cek pengiriman dapodik
cek pengiriman dapodik 2014 semester II



download excel hasil progress dapodikdas cara mengecek mengetahui hasil pengiriman dapodik, cek progress pengiriman dapodik SD SMP
Disitu akan terlihat riwayat sinkronisasi yaitu waktu kita berapa lama, jam berapa operator melakukan sinkronisasi. Data PTK, data peserta didik, rombongan belajar, sarana dan prasarana sekolah. Hal yang tidak kalah penting adalah kita sebaiknya mendownload juga file excel hasil pengiriman tersebut. Silakan klik Download, tunggu beberapa saat akan terlihat. Ada baiknya juga Anda cek lembar info PTK

Related Posts