Back To Top

Ketua Umum PB PGRI Meninggal Dunia

Selamat Datang Di Website Info Guru dan Pendidikan Terbaru

Innalillahi wa Innalillahi rooziun

PGRI dan Guru Indonesia kehilangan Pemimpin terbaik.
Telah Berpulang ke Rahmatullah Bapak Dr. H. Sulistyo, M.Pd. Ketua Umum PB PGRI
Pada Hari ini Pukul 11.35 WIB. Saat ini almarhum masih di Rumah sakit Angkatan Laut Mintoharjo Jakarta. Informasi sementara akibat kecelakaan tabung oksigen sewaktu terapi dan menyebabkan empat orang meninggal dunia. Informasi selengkapnya menyusul...
Mohon Do'a, semoga almarhum khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima ketetapan Allah ini.... Aamiin...

Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulistiyo meninggal dunia, Senin (14/3). Sulistiyo meninggal siang tadi di Rumah Sakit Mintohardjo, Pejompongan, Jakarta Pusat.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Jawa Tengah ini meninggal di usia 54 tahun. Rasa duka turut disampaikan oleh Ketua DPD RI, Irman Gusman. 


Sebab meninggal ketum PGRI SULISTYO

Kejadian bermula dari kebakaran di ruang RUBT RS Mintohardjo/RS TNI AL akibat korsleting listrik sekitar pukul 13:00. Kebakaran tersebut menyebabkan asap putih lebat dan pasien yang ada didalamnya tidak dapat diselamatkan.

Pasien tersebut adalah Irjan Pol (Purn.) Abu Bakar Nataprawira, Edi Suwandi, dr Dimas (pendamping Edi Suwandi) dan Sulistyo.

Keempat korban bisa dievakuasi pada pukul 14:00, kemudian dibawa ke RS jenazah RSAL mintohardjo.

Saat ini jenazah almarhum Sulistyo masih berada di rumah sakit. Sejumlah pejabat diantara Mendikbud Anies Baswedan, Sekjen Didik Suhardi, Dirjen GTK Kemendikbud Sumarna Surapranata langsung meluncur ke RS AL Mintohardjo. (inung/yp)



Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google