Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Format Surat Pernyataan Kinerja

Surat pernyataan Kinerja adalah Surat pernyataan yang dibuat sebagai syarat tambahan bagi guru madrasah yang mengajukan tunjangan fungsional tahun 2016 ini. Silakan buka Juknis Fungsional Madrasah Kemenag. 
Surat Pernyataan Kinerja


Berikut contoh format Surat Pernyataan Kinerja yang bisa Anda salin.




SURAT PERNYATAAN KINERJA


Yang bertandatangan di bawah ini:

Nama                           :
Tempat Tanggal Lahir :
Tempat Tugas
RA/Madrasah              :
Alamat                                    :
No. Telepon                :

            Menyatakan bahwa saya adalah guru Bukan Pegawai Negeri Sipil yang benar-benar aktif menjalankan tugas sebagai guru pada satuan pendidikan tersebut di atas sebagai guru kelas/mata pelajaran .........................................................................
Dengan beban kerja ............................ JJM/Minggu.

            Demikian surat pernyataan ini saya sampaikan. Jika kemudian hari terbukti pernyataan ini saya tidak benar, saya bersedia dikenai sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan, termasuk mengembalikan bantuan yang telah saya terima.


                                                                        .....................,    .........................  2016
                                                                        Pembuat Pernyataan

                                                 Meterai 6000

                                                                        ................................................


Related Posts