Back To Top

Contoh Format A1 Sergur

Selamat Datang Di Website Info Guru dan Pendidikan Terbaru
Apa itu format A1. Format A1 merupakan lembaran biodata calon peserta sergur baik pola PPGJ maupun PLPG yang dikeluarkan/dicetak oleh admin dinas pendidikan setelah melalui proses verifikasi dan validasi data. Kemudian ditandatangani oleh Kepala Dinas Pendidikan. Format A1 merupakan bukti tanda persetujuan Dinas Pendidikan bahwa guru pada data A1 memenuhi syarat untuk mengikuti sertifikasi guru.

format a1 peserta sergur 2016
format A1 peserta sergur
Perlu diketahui oleh calon peserta sergur, Peserta sertifikasi guru menerima Format A1 asli (bukan
fotokopi) dari Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota sebagai tanda persetujuan untuk mengikuti sertifikasi guru. Format A1 wajib dibawa peserta pada saat datang mengikuti proses pelaksanaan sertifikasi guru di LPTK.

Format A1 ini nantinya dicetak 2 lembar, 1 untuk guru calon peserta, sisanya dikirim oleh Dinas Pendidikan ke jenjang pelaksana sergur diatasnya, dalam hal ini LPTK sergur.  Nah demikian tadi contoh format A1, pastikan Bapak Ibu mendapatkan format ini.

Disarikan dari buku pedoman penetapan peserta sergur 2016



Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google