Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Juknis Kepala Sekolah Pembelajar Moda Tatap Muka

Sebelumnya sudah kami bagikan juknis KS pembelajar moda daring dan kombinasi. Berikut ini akan kami uploadkan file mengenai juknis KS pembelajar khusus moda tatap muka.
juknis kepala sekolah moda tatap muka
Juknis Kepala Sekolah Pembelajar Moda Tatap Muka
Salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan profesionalitas Kepala Sekolah adalah melalui kegiatan dan pendidikan. Salah satu bentuk kegiatan dan pendidikan yang dikembangkan oleh pemerintah adalah Program Kepala Sekolah Pembelajar Modalitas Tatap Muka.
Petunjuk teknis ini diharapkan dapat memberikan arahan dan acuan operasional kepada semua pihak untuk melaksanakanProgram Kepala Sekolah Pembelajar Modalitas Tatap Muka secara efisien
dan efektif, dan sejalan dengan konsep peningkatan kualitas pendidikan di sekolah.

Petunjuk Teknis (Juknis) Program Kepala Sekolah Pembelajar Modalitas Tatap Muka inimemberikangambaran rinci tentang teknis pelaksanaan Kepala Sekolah Pembelajar modalitas tatap muka yang dilaksanakan di tingkat Kabupaten/Kota.
juknis kepala sekolah moda tatap muka
juknis kepala sekolah moda tatap muka

Pada Modalitas Tatap Muka dilakukan melalui interaksi langsung antara fasilitator dengan peserta. Modalitas tatap muka diprioritaskan bagi kepala sekolah yang memerlukan peningkatan kompetensi 8-10 modul. Pelaksanaan Modalitas Tatap Muka dilakukan dalam kegiatan kolektif kepala sekolah, yaitu Kelompok Kepala Sekolah Pembelajar.  Silakan diunduh juknis Kepala Sekolah Pembelajar Moda Tatap muka di tautan ini. 

Kalau sudah didownload, ekstrak dulu, klik kanan extract files... masukkan password jetjetsemutblogspotcom

Related Posts