Back To Top

Operator Ini Dipolisikan Gara Gara SKTP Telat Keluar

Selamat Datang Di Web Info Guru dan Pendidikan

Nasib kurang mujur harus dialami oleh rekan kita, Norma Tarek seorang guru di sebuah sekolah swasta di kota Manado, Sulawesi Utara. Menurut pengakuannya, dia dipolisikan oleh salah seorang guru yang terlambat keluar SKTP.  Nah berikut Capture/ SS dari status Bu Norma Tarek tersebut.

Operator dilaporkan kepolisi

Berikut juga saya salinkan kata-kata dari status Bu Norma tersebut.

Norma Tarek tersakiti .
24 April pukul 20:30 ·

Duka Operator yg di permalukan, di polisikan, di jemput dengan mobil polisi di sekolah hanya karna SK TPG terlambat keluar. dan akhirnya keluar juga. SELAMAT MENIKMATI..!!!

O PUJI Tuhan....!!!!
Prasangkamu, tuduhanmu, kata-katamu, bahwa aku sentimen, tidak bertanggung jawab, bahkan fitnahanmu membut aku di permalukan di depan anak didik dan orang tua murid, di polisikan, di jemput dengan mobil polisi di sekolah, namun Tuhan memandang tangisanku, rintihanku, bahwa aku tidak pernah sekalipun mencurangi datamu,dan aku tetap bertanggung jawab, memperjuangkan,sekalipun harus kedinas, berjuang mengecek info PTKmu setiap hari sampai pagi,
dan inilah buktinya SK TPG mu sudah keluar dan data di ambil dari pengiriman Dapo bulan maret jauh sebelum kau polisikan aku, inilah buktinya aku tidak sentimen.
sudah kukatakan dari awal sama kepsek, bahwa sabar saja menunggu no antrian sk namun meski kep sudah menjelaskan, bahkan menurut kep untuk membuat kau tenang kep sendiri menghubungi pak pitra dan pak pitra sendiri menjelaskan pada mu namun kau tetap marah2 sama kepsek.
satuhal, aku tak perna melukai jidatmu dengan benda tumpul SEPERTI YANG DI KATAKAN PENYIDIK, kepala sekolah saksinya, pak guru aswan saksinya, dan enci meti saksinya. namun ternyata ada saksi yg memperberat diriku, ada apa...???!!!, ada unsur apa????!!!!
JELAS KAU KELUAR DARI KANTOR TANPA LUKA...!!!!
adakah yg melihat jidatmu luka...????!!!! tidak ada bukan???? karna memang jidatmu tidak luka.
namun tetap aku minta maaf, untuk permasalahan yg lalu mngenai apa yg kep katakan bahwa kau menyebut T....i yang membuat kau berpikir aku sentimen, punya akar pahit, maaf...maaf...dan maaf, meski tak salah, biar hatimu damai.

Selamat memproses diriku, dan akupun kan berusaha membuktikan bahwa diri ini tak bersalah.

Namun aku tak membencimu, Tuhan jadi saksi yg menyelidiki hati ini.

SELAMAT PASKAH..GBU
Nb: Besok nanti kita print akang enci ....p sk, bukti aku bertanggung jawab.
Status asli bisa dilihat di bawah

Duka Operator yg di permalukan, di polisikan, di jemput dengan mobil polisi di sekolah hanya karna SK TPG terlambat...
Dikirim oleh Norma Tarek pada 24 April 2017

Hal seperti ini sangat sangat tidak perlu sampai ke kantor polisi, jika guru paham mengenai dapodik dan info GTK. Kepala sekolah juga seharusnya bisa menjadi penengah yang baik, jika terjadi sesuatu yang gak baik antara OPS dan guru.  Sabar ya Bu Operator dapodik....Yuk bantu share...


Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google