Back To Top

Kompetisi Blog "Mencerdaskan Anak Bangsa"

Selamat Datang Di Website Info Guru dan Pendidikan Terbaru Buat anda yang suka menulis terutama di blog, Dirjen DIKTI dan liputan6.com mengadakan lomba menulis di blog dengan tema "mencerdaskan anak bangsa" bagi Anda guru / pendidik. Berikut keterangan selengkapnya dari pengumuman tersebut:

Guru adalah profesi yang sangat mulia, ditangan merekalah masa depan dunia pendidikan anak-anak bangsa dimulai.Untuk menjadi seorang guru profesional dan inspiratif, seseorang harus memiliki bekal ilmu lebih dibanding profesi lainnya. Orang-orang yang berjuang untuk menjadi seorang guru dan pendidik adalah orang-orang yang patut dibanggakan dan menjadi teladan bagi masyarakat.
Untuk memberi apresiasi terhadap profesi guru dan pendidik, maupun orang-orang yang pernah mengajar (mengajar orang lain, mengajar anak jalanan/putus sekolah, hingga mengajar anak di pelosok daerah terpencil), Liputan6.com mengadakan lomba menulis lewat blog dengan tema "Mencerdaskan Anak Bangsa".
Peserta dapat mengirimkan link blog yang inspiratif, tentang; guru inspiratif, pengalaman mengajar, pengalaman berbagi ilmu, dan pengalaman lain demi mencerdaskan anak bangsa.

Syarat dan Ketentuan :

  1. Periode kompetisi mulai 4 Juli 2014 sampai 18 Juli 2014 ,Pengumuman pemenang 22 Juli 2014
  2. Lomba ini terbuka untuk umum dan tinggal di wilayah Indonesia
  3. Peserta wajib memfollow Twitter @liputan6.com & sudah me-like Fanspage Facebook liputan6.com (alamat fb)
  4. Peserta bebas menggunakan blog apapun (blog pribadi, blogspot, wordpress, tumblr, blogdetik, kompasiana dll).
  5. Tulisan harus original, belum pernah dipublikasikan di tempat lain
  6. Penggunaan foto atau video juga wajib menyebutkan sumber atau copyright.
  7. Tulisan tidak boleh bermuatan SARA!
  8. Liputan6.com berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan kompetisi ini.
  9. Kirim URL lengkap postinganmu dengan mengisi form di halaman pendaftaran.

Sistem Penjurian :

  1. Penilaian postingan blog terbaik akan dilakukan oleh tim DIKTI dan liputan6.com berdasarkan isi penulisan, kesesuaian tema, minimal pencantuman keyword dan gaya tulisan.
  2. Kompetisi tidak berlaku untuk karyawan/ keluarga DIKTI,liputan6.com, agency, dan pihak ketiga yang turut terlibat dalam penyelenggaraan kompetisi ini.
  3. Keputusan juri adalah final dan tidak dapat diganggu gugat!
Hadiah
Juara 1 Uang Tunai : Rp 2.000.000,-
Juara 2 Uang Tunai : Rp 1.500.000,-
Juara 3 Uang Tunai : Rp 1.000.000,-
Juara Fav Modem Bolt 2 item
Pajak hadiah ditanggung oleh Pemenang.

Form registrasi bisa dibuka dilink ini


Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google