Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Kasus "Kriminalisasi Guru"; Ortu Siswa Cabut Laporan di Polisi


Berdasarkan informasi yang admin info guru dapatkan bahwa malam kemaren 2 Juli 2016 telah berlangsung mediasi antara orangtua murid yang melaporkan guru atas dugaan pencubitan anak di Sidoarjo.

Bertempat di rumah kediaman bpk Suprapto ketua peng Kab pgri Sidoarjo diadakan silaturahmi sekaligus membahas kasus kriminalisasi guru Mashudi oleh Ortu yg kebetulan bertugas sebagai anggauta TNI di Kodim Gresik Jatim,

Silaturahmi mediasi kasus murid dengan guru ini dihadiri oleh orang tua yang bersangkutan serta LKBH PGRI Jatim,Wabup Sidoarjo, Dandim Sidoarjo. Polisi, Komisi D DPRD Sidoarjo dan para pihak dan tidak ketinggalan pengurus PGRI propinsi Jawa Timur dan pengurus daerah KSPI Jatim.

Berikut foto-foto mediasi damai keluarga ortu siswa dan guru.
Ortu Siswa Cabut Laporan di Polisi


Alhamdulillah ada kemajuan dari hasil silaturahmi mediasi ini bahwa orang tua murid bersedia dan berjanji akan mencabut laporan polisi dan akan menyelesaikannya secara kekeluargaan.
Semoga kasus kasus semacam ini tidak terulang kembali, terimakasih kepada semua pihak yg telah membantu menyelesaikan kasus ini, amin

Sumber akun FB PB PGRI

Related Posts