Back To Top

Download Aplikasi PMP dan Formulir Kuesioner SIM PMP

Selamat Datang Di Website Info Guru dan Pendidikan Terbaru Pada post sebelumnya telah kita ketahui apa itu aplikasi SIM PMP yang bisa disederhanakan ialah sebuah aplikasi yang memuat isian kuesioner yang diterbitkan oleh DitjenDikdasmen. Aplikasi SIM PMP wajib diinstal bersama-sama dengan aplikasi Dapodik 2016.

Untuk saat ini tersedia aplikasi SIM PMP versi 1.2 yang kompatibel dengan aplikasi dapodik 2016a. Jadi jika ingin menggunakan aplikasi SIM PMP ini, Dapodik rekan operator harus menyesuaikan versinya yakni versi 2016a (silakan diupdate aplikasinya ke 2016a jika belum).

DOWNLOAD Aplikasi installer dan Formulir Kuesioner SIM PMP
Aplikasi dan Formulir Kuesioner SIM PMP
Untuk mendapatkan aplikasi resmi SIM PMP ini bisa diunduh di link http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/unduhan , jika belum muncul silakan refresh browser kita atau clear cookies dan history browser. Jika gak bisa juga silakan download langsung di link ini

Jika rekan operator ingin mendownload langsung bisa menuju link yang sudah saya upload di tautan ini 


Untuk mengisi kuesioner di aplikasi SIM PMP ada baiknya sebelumnya kita isi dulu kuesioner versi cetak yang sebelumnya sudah kita bagikan kepada guru, siswa, komite sekolah, kepala sekolah, dan pengawas sekolah. Silakan unduh formulir kuesioner nya di link ini:

Kuesiner SIM PMP untuk guru
KuesioNer SIM PMP untuk peserta didik
Kuesioner SIM PMP untuk Sekolah
Kuesioner SIM PMP untuk komite sekolah
Kuesinoer SIM PMP untuk pengawas sekolah

Silakan download aplikasi SIM PMP lalu instal, cara instal Aplikasi PMP 2016 ini sama seperti menginstal aplikasi atau software lain. Tidak memerlukan Koreg, Prefill dll. Nanti kalo sudah terinstal bisa login dengan username dan password dapodik. Jangan lupa cetak kuesioner dan bagikan kepada pihak terkait, silakan hubungi kepsek Anda untuk hal ini.

Yang mau coba-coba Silakan buka artikel cara instal dan cara mengerjakan aplikasi SIM PMP.

Selamat bekerja dan bersibuk sibuk ria.


Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google