Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Batas Waktu Sinkronisasi Dapodik 2017 Untuk Aneka Tunjangan

Bicara masalah dapaodik tentu ada hubungannya dengan masalah tunjangan, tak terlepas pula kaitannya dengan masalah duit, hehehe. Nah kali ini admin jetjetsemut akan berbagi informasi kapan batas akhir untuk plot aneka tunjangan guru.
Batas Akhir Sinkronisasi Dapodik 2017 Untuk Aneka Tunjangan

Berdasarkan informasi yang didapat dari admin info GTK Kemdikbud, Ibu Aditya Karana, menyatakan bahwa data pengiriman dapodik yang diambil untuk aneka tunjangan (tunjangan khusus, tunjangan insentif (pengganti tunjangan fungsional dan tunjangan kualifikasi akademik) adalah tanggal 18 Maret 2017.

J
adi bagi yang pengen gak lepas tunjangannya usahakan data yang dikirim udah valid dan dikirim sebelum tanggal 18 Maret 2017 seperti yang disebutkan di atas. Apakah pasti dapat tunjangan yang dimaksud diatas? Belum tentu, karena data yang masuk pada tanggal tersebut cuma sebagai daftar nominasi, Jika lewat dari tanggal tersebut tidak masuk nominasi penerima. Nantinya kuota dan persyaratan lain yang menentukan apakah dapat atau tidak tunjangan tersebut.

Info lengkapnya silakan klik di bawah ini

Ah krn dah mulai lagi kerja nya skrg waktunya berbagi informasi seputar info GTK dan kawan2nya Guys and Girls !! Tahun...
Dikirim oleh Ibnu Aditya Karana pada 2 Februari 2017

Untuk tunjangan profesi belum ada infonya kapan terakhir data dikirim untuk penerbitan SKTP.

Demikian info aneka tunjangan dari website jetjetsemutblogspot. Silakan dishare.

Related Posts