Back To Top

Cut Off Dapodik PAUD 2016-2017

Selamat Datang Di Website Info Guru dan Pendidikan Terbaru
 Terkait pengumuman cut off DAPODIK PAUD, kami ingin menjelaskan beberapa hal :

1. Cut off tahap 1 akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2016. pada tanggal 31 Oktober semua service DAPODIK PAUD akan dihentikan sementara, dan akan kembali normal pada tanggal 1 November 2016. Cut off tahap 1 ini dilakukan untuk pengambilan data kebutuhan Statistik Pendidikan.

Dapodik paud terbaru

2. Cut off tahap 2 akan dilaksanakan pada akhir november 2016 (tanggal akan ditentukan kemudian). Cut off ini dilakukan untuk pengambilan data kebutuhan pemberian NISN.

3. Cut off tahap 3 (final) akan dilaksanakan pada akhir semester ganjil tahun ajaran 2016/2017. Cut off ini dilakukan karena perubahan semester.

Adapun untuk kepentingan tunjangan PTK, data akan diambil secara berkala oleh Dirjen GTK.

Dalam beberapa hari terakhir kami mengalami kendala sehingga banyak satuan pendidikan PAUD yang tidak dapat melakukan registrasi dan cek pembaruan, untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Manajemen PAUD bisa diakses pada alamat alternatif di : http://manajemen.pauddikmas.org. Helpdesk dapat diakses di : http://helpdesk.pauddikmas.org

Terima kasih


Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google