Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Download Patch Dapodik 3.01

Disebabkan karena semakin dekatnya deadline perubahan data siswa khususnya yang akan mengikuti ujian nasional dimana data tersebut akan digunakan untuk data calon peserta Ujian Nasional 2015. Jika melihat status salah seorang admin PDSP diatas ada kemungkina terindikasi Besar kemungkinan pihak pengembang aplikasi dapodikdas akan segera meluncurkan patch dapodikdas versi terbaru 3.0.1. Yang perlu diingat Operator DILARANG MEMAKAI TEKNIK MENGUBAH INSPECT ELEMEN.

Pengajuan perubahan data di verval PD kemungkinan mengalami kendala teknis sehingga pada aplikasi dapodik patch 3.01 ini, nama dan tanggal lahir siswa akan dibuka kembali (tidak dikunci).

download patch dapodik 3.0.1
patch 3.01

Artinya perubahan nama dan tanggal lahir siswa bisa dilakukan pada aplikasi dapodikdas masing-masing operator. bukan di website verval peserta didik. Info yang didapat dari forum operator sekolah, (sdm.data.kemdikbud.go.id) perubahan ini bisa dilakukan hingga 20 Nopember 2014.

Berkaitan dengan hal tersebut kami mohon Bapak/Ibu/Saudara operator sekolah segera melakukan hal-hal berikut ini.

  1.     Bagi sekolah yang belum melakukan pengisian data melalui aplikasi Dapodikdas segera mengisi dan melakukan Sinkronisasi data sampai dengan data semester 1 tahun 2014
  2.     Melakukan perbaikan nama dan tanggal lahir siswa, disesuaikan dengan dokumen kependudukan yang sah (akte kelahiran/kartu keluarga/dokumen lain yang sejenis)
  3.     Melakukan perbaikan nama dan tanggal lahir PTK, disesuaikan dengan dokumen kependudukan yang sah (akte kelahiran/kartu keluarga/dokumen lain yang sejenis)
  4.     Melakukan sinkronisasi data kembali setelah melakukan perbaikan data tersebut paling lambat tanggal 20 Nopember 2014

Perbaikan data (nama siswa dan tanggal lahir) setelah tanggal 20 Nopember 2014 akan dilakukan melalui mekanisme Verval Peserta Didik

Silakan download di link http://118.98.166.58/dload/PatchDapodikdas301.exe
atau di link lain di https://www.dropbox.com/s/rm7yj03xir6c6p2/PatchDapodikdas301.exe?dl=1

Related Posts