Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Annisa Guru Cantik Yang Hilang, Ternyata Jadi Istri Kedua


Annisa Aryani (25), guru cantik asal Lampung yang hilang sejak 6 Januari lalu, kini sudah ditemukan. Kapolda Lampung Inspektur Jenderal Sudjarno mengatakan Annisa ditemukan di Purbalingga, Jawa Tengah.

Annisa Guru Hilang

Menurut Sudjarno, di Purbalingga, Annisa kini sudah menikah. Dia menjadi istri kedua seorang pria di Purbalingga. "Sudah ketemu di daerah Purbalingga. Sudah lama ketemunya. Sampai sana (Purbalingga) sudah kawin, jadi istri kedua," kata Sudjarno ketika dimintai konfirmasi detikcom, Senin (3/4/2017).

Polda Lampung, kata Sudjarno, akan membawa orang tua Annisa ke Purbalingga. Hal ini dimaksudkan untuk membujuk agar Annisa mau pulang kembali ke Lampung. Namun Polda tak akan memaksa Annisa kembali ke Lampung karena dia sudah dewasa.

"Orang tuanya kita bawa ke sana (Purbalingga), supaya bujukin kalau mau disuruh pulang, karena kan anaknya juga sudah dewasa," kata Sudjarno.

Di Purbalingga, Annisa tinggal serumah dengan istri pertama suaminya. Menurut Sudjarno, perkenalan Annisa dengan suaminya tersebut bermula dari media sosial.

"Dia (Annisa) jatuh cinta sama kenalan di medsos, sama-sama punya hobi puisi atau apa gitu, terus dia ke sana dan nikah di sana," ucap Sudjarno. detik.com

Related Posts