Back To Top

Download Software Simulasi CAT Tes CPNS

Selamat Datang Di Website Info Guru dan Pendidikan Terbaru Sebagaimana kabar terdahulu bahwa pada tahun 2014 ini bahwa perekrutan tenaga ASN CPNS dan PPPK seluruh Indonesia akan menggunakan sistem CAT yang terhubung secara online. Kemenpan/BKN juga sudah mensosialisasikan atau uji publik ke berbagai kota besar di seluruh Indonesia lewat simulasi. Nah kabar baik buat Anda yang belum pernah dan ingin mencoba software aplikasi CAT ini BKN telah meluncurkannya secara gratis dan bisa dipakai oleh siapa saja.

download simulasi CAT, aplikasi CAT untuk test CPNS ASN PPPK tahun 2014 gratis dari BKN, cara tes CPNS dengan aplikasi online CAT.
Software CAT gratis

Keunggulan/Manfaat Penggunaan CAT :

  • Peserta tes dapat mendaftarkan diri melalui internet.
  • Peserta tes dapat dinilai langsung sesuai dengan hasil yang diperoleh.
  • Keseluruhan materi soal tes komputerisasi dasar (tes pengetahuan umum,. Tes bakat skolastik dan tes skala kematangan) dan tes kompetensi kepegawaian (tes pengetahuan umum, tes substansi kepegawaian, dan tes skala kematangan) dapat diakses melalui computer.
  • Penilaian dilakukan secara obyektif.
  • Peserta ujian dapat segera mengetahui capaian nilai (skor) yang diperoleh setelah ujian selesai.

Tutorial disertai teks yang berisis perintah pada layar monitor computer agar peserta tes dapat langsung memahami dan mempraktekannya.

download simulasi CAT, aplikasi CAT untuk test CPNS ASN PPPK tahun 2014 gratis dari BKN, cara tes CPNS dengan aplikasi online CAT.

Download di link ini atau di link ini, lalu ekstrak berkas berformat .rar. temukan file bernama CAT, klik 2 kali.
maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini tunggu lalu aplikasi demo CAT siap dijalankan.

Penggunaan cukup mudah tinggal klik saja jawaban, Anda juga dapat melewati jawaban jika belum bisa. Anda juga mengunduh buka CAT resmi BKN di link ini Selamat mencoba


Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google