Back To Top

Data Sementara Calon Peserta UN 2015

Selamat Datang Di Website Info Guru dan Pendidikan Terbaru
Beberapa hari yang lalu pihak PDSP telah meluncurkan web untuk melihat data calon peserta Ujian Nasional tahun 2015. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya kali ini data calon peserta ujian nasional 2015 untuk SD kelas dan SMP kelas 9 serta kelas 12 murni di ambil dari data hasil sinkronisasi dapodikdas dan dapodikmen  dan verval Peserta didik.

Untuk masuk silakan ke alamat http://un.data.kemdikbud.go.id/
Dalam web ini akan terlihat nama-nama calon peserta ujian nasional yang datanya terakhir diambil dari verval peserta didik. Anda bisa login menggunakan username dan password sebagai operator sekolah di sdm.data.kemdikbud.go.id (bukan password aplikasi dapodik, kecuali jika sama).

melihat daftar nama calon peserta ujian nasional/sekolah tahun 2015 sd, smp, sma http://un.data.kemdikbud.go.id/
http://un.data.kemdikbud.go.id/

Apa tugas operator? Tidak ada yang bisa kita lakukan di website ini kecuali hanya sekedar melihat kesesuaian antara verval peserta didik dan data yang ada disini, termasuk jumlahnya. Silakan klik nama peserta didiknya untuk melihat detil data peserta didik.

Jika nama dan tanggal lahir yang tidak cocok dengan akte kelahiran maka harus diperbaiki lewat verval peserta didik di http://vervalpd.data.kemdikbud.go.id/app/home. Jika sudah disetujui maka otomatis data siswa di http://un.data.kemdikbud.go.id/  akan berubah juga.


Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google