Back To Top

Peserta UKKS dan UKPS 2015

Selamat Datang Di Website Info Guru dan Pendidikan Terbaru
Pusat Pengembangan Profesi Tenaga Kependidikan (Pusbangtendik) BPSDMPK Kemdikbud akan menyelenggarakan Uji Kompetensi Kepala Sekolah (KS) dan Pengawas (PS)  dalam rangka pelaksanaan Program Keprofesian Berkelanjutan (PKB KS dan PS). Peyelenggaraan UKKS dan UKPS antara tgl 18 Maret s.d 28 Maret 2015 di wilayah Dinas Pendidikan Kab/Kota masing-masing. Dalam pelaksanaan UKKS dan UKPS ini melibatkan unsur: LPMP, Dinas Pendidikan Kab/Kota, Pusbangtendik dan Sistem Padamu Negeri.


Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas 2015

UKG ini ditujukan bagi kepala sekolah jenjang SD, SMP, SMA dan SMK serta pengawas sekolah bidang manajerial (UKKS dan UKPS). Adapun basis data yang digunakan sebagai acuan penetapan peserta adalah update data melalui aplikasi PADAMU per tanggal 4 Maret 2015. UKG tahap 2 (UKKS dan UKPS) akan dilaksanakan pada tanggal 23 sd 26 Maret 2015 bertempat di 14 TUK yang tersebar di Kabupaten/Kota. Uji kompetensi ini akan diikuti oleh 2714 peserta yang terdiri dari 2415 kepala sekolah jenjang SD, SMP, SMA dan SMK, serta 263 pengawas sekolah bidang manajerial.

Di bawah ini merupakan daftar peserta Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas 2015 seluruh Indoesia.


Untuk kisi kisi Ujian bisa diunduh di tautan di bawah ini
klik disini untuk mendownload kisi-kisi UKKS
  klik disini untuk mendownload kisi-kisi UKPS


Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google