Back To Top

Asyiik ada Aplikasi Baru "PadamuDik" untuk Operator

Selamat Datang Di Website Info Guru dan Pendidikan Terbaru
Kabar gembira buat operator pendataan khususnya padamu negeri dan dapodik. Dirjen GTK tahun ajaran baru nanti akan meluncurkan aplikasi baru namanya PadamuDik. Sebuah aplikasi perpaduan antara Padamu Negeri dan Dapodik.
aplikasi padamudik
Nah jadi aplikasi ini berbasis pada 2 database besar kependidikan yaitu Padamu Negeri dan Dapodik disingkat PadamuDik. Lucu dan menggemaskan ya mentang-mentang suasana mau lebaran dikasi nama PadamuDik. hahahaha

Nah yang jadi pertanyaan untuk kita operator adalah yang "dimudikkan" itu siapa dan kemana. Apakah padamu yang "mudik"ke dapodik atau sebaliknya dapodik "mudik" ke padamu. Maksudnya apakah Dirjen GTK nantinya akan memakai Padamu negeri saja atau Dapodik Saja. Atau malah memakai keduanya.
Nah berikut ada update berita rapat proses integrasi data padamu negeri dan dapodik yang bisa dibuka di tautan ini. Silakan ditafsirkan. Yang penting prinsipnye Husnudzon lebih baik daripada Su'uzon.

Oh ya nih ada contoh desain keren siapa tahu ada yang mau make untuk inspirasi bikin kaos operator PadamuDik. hahaha
kaos padamudik adaideaja.com
Yang penting operator ojoterlalubanyakmikir... kalomau mudik ya mudik aja. jangan terlau dipikirin padamunya.




Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google