Back To Top

Kemdikbud Luncurkan Web Sahabat Keluarga

Selamat Datang Di Website Info Guru dan Pendidikan Terbaru Kemdikbud beberapa hari yang lalu meluncurkan sebuah laman web yang dikelola Direktorat Pembinaan Pendidikan Keluarga Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan meluncurkan laman tersebut di kantor Kemendikbud Jakarta, bertepatan dengan peringatan Hari Ibu, Selasa, 22 Desember 2015.

Laman Sahabat Keluarga memiliki fitur antara lain dongeng, lagu wajib, lagu daerah, profil keluarga hebat, dan profil sekolah-sekolah inspiratif. Selain itu laman tersebut juga menyediakan forum diskusi bagi masyarakat untuk berdiskusi tentang pendidikan anak di keluarga. Mendikbud Anies Baswedan dalam kesempatan tersebut mengajak para ayah untuk datang ke sekolah. "Luangkan waktu sejenak dampingi putra atau putri Anda dalam kegiatan di sekolah," ajak Anies.

Laman Sahabat Keluarga, dengan alamat http://sahabatkeluarga.kemdikbud.go.id, namun sayangnya hingga berita ini ditulis laman tersebut sulit diakses. Berkali kali admin gagal untuk masuk ke laman tersebut.


Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google