Back To Top

Resonansi Finansial Apa'an Yaah?

Selamat Datang Di Website Info Guru dan Pendidikan Terbaru Lagi rame kayanya membahas isu resonansi finansial yang katanya program Mendikbud yang baru Bapak Prof Muhajir Effendy. Apa maksud resonansi finansial ini yah. Admin info Guru juga gak paham.

Ya katanya sih dari info yang beredar menyatakan bahwa Salah satu visi Muhajir sebagai Mendikbud adalah meniadakan program Sertifikasi bagi guru baik PNS maupun bukan PNS dikarenakan dianggap membuang-buang uang negara saja.

Resonansi Finansial apa yang dimaksud program resonansi finansial
resonansi finansial mendikbud
Info ini masih perlu ditelisik kebenarannya, karena info ini beredar di dunia maya yang rujukannya diambil dari website gak jelas. hehehe. Admin sendiri mencoba mencari maksud maupun berita dari website kredibel untuk mencari. Setelah admin telisik, dapat admin ambil kesimpulan bahwa:

RESONANSI FINANSIAL adalaaaaaaah

Menurut kamus besar bahasa Indonesia

Resonansi artinya resonansi/re·so·nan·si/ /rĂ©sonansi/ n 1 dengungan (gema, getaran) suara; 2 Fis peristiwa turut bergetarnya suatu benda karena pengaruh getaran gelombang elektromagnetik luar 

Finansial artinya finansial/fi·nan·si·al/ a mengenai (urusan) keuangan

Jadi resonansi finansial adalah getaran sesuatu benda karena adanya masalah keuangan. Sesuatu atau Benda yang dimaksud disini adalah dalam hal aspek psikologis. Jadi resonansi finansial bisa dimaknai sebagai suatu getaran getaran aneh atau suara  suara atau keinginan aneh yang muncul dalam jiwa  seseorang akibat dari efek munculnya permasalahan keuangan.

Udah gitu aja. Gak pake ribet..... wkwkwkwk.... lanjut kerja euuy....

Kesimpulannya apa? BERITA masalah isu resonansi finansial dan penghapusan sergur adalah HOAX alias palsu. wkwkwkwk
Silakan buka program kerja Mendikbud yang baru Prof. Muhajir
Resonanci pinancial resonansi financial resonansi pinansial 



Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google