Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Modul Guru Pembelajar Fisika SMA

Pengembangan profesionalitas guru melalui program Guru Pembelajar (GP) merupakan upaya peningkatan kompetensi untuk semua guru. Sejalan dengan hal tersebut, pemetaan kompetensi guru telah dilakukan melalui uji kompetensi guru (UKG) untuk kompetensi pedagogik dan profesional pada akhir tahun 2015. Hasil UKG menunjukkan peta kekuatan dan kelemahan kompetensi guru dalam penguasaan pengetahuan.

Modul Guru Pembelajar Fisika SMA http://jetjetsemut.blogspot.com/
Modul Guru Pembelajar Fisika SMA

Peta kompetensi guru tersebut dikelompokkan menjadi 10 (sepuluh) kelompok kompetensi. Tindak lanjut pelaksanaan UKG diwujudkan dalam bentukk pelatihan guru paska UKG melalui program Guru Pembelajar. Tujuannya untuk meningkatkan kompetensi guru sebagai agen perubahan dan
sumber belajar utama bagi peserta didik. Program Guru Pembelajar dilaksanakan melalui pola tatap muka, daring (online), dan campuran (blended) tatap muka dengan online.

Modul Guru
Pembelajar Mata Pelajaran IPA SMP, Fisika SMA, Kimia SMA dan Biologi SMA. modul ini merupakan model bahan belajar (learning material) yang dapat digunakan guru untuk belajar lebih mandiri dan aktif.

Silakan klik link-link ini  untuk mendownloadnya
Modul A  Modul  F
Modul B    Modul  G
Modul C   Modul  H
Modul D   Modul  I
Modul  E   Modul  J

Related Posts