Back To Top

Undangan Diklat Guru Pembelajar Khusus Moda Daring

Selamat Datang Di Website Info Guru dan Pendidikan Terbaru Sebagaimana post terdahulu telah kami beritakan tentang pendaftaran guru pembelajar serta cara mengisi email dan nomor handphone pada akun guru pembelajar. Artikel kali ini masih berhubungan dengan post tersebut. Yakni tentang undangan guru pembelajar khususnya moda daring. Apa itu moda daring, silakan baca kembali dalam artikel Guru pembelajar moda daring.

undangan guru pembelajar moda daring

Undangan diklat guru pembelajar khususnya yang ditujukan kepada guru yang mendapatkan pelatihan moda daring ini kami share, barangkali rekan guru ada yang bingung saat menerima undangan tersebut. Undangan seperti gambar diatas, bisa kita ketahui setelah kita mendaftar GP daring serta lewat akun masing-masing guru di sim.gurupembelajar.go.id

Yang harus dilakukan guru yang menerima undangan diklat moda daring di atas adalah Klik Terima Undangan tersebut. Kemudian buka alamat web https://lms.gurupembelajar.id/login/index.php untuk login dan memulai pembelajaran.

Caranya silakan lihat diagram gambar di bawah ini.
Undangan guru pembelajar moda daring

Lihat pula contoh undangan guru pembelajar moda daring kombinasi di bawah ini;
berbeda dengan full daring, pada diklat GP daring kombinasi ada Kelas/pusat belajar, sedangkan pada diklat Moda Daring Penuh tidak ada "pusat belajar" karena dilakukan secara mandiri (full online)
Undangan Diklat Guru Pembelajar Khusus Moda Daring
Hubungi pula mentor Anda. Darimana kita tahu mentor kita? Mentor Guru Pembelajar adalah mereka yang berangkat atau ikut diklat Instruktur Nasional. Hubungi admin guru pembelajar dinas pendidikan kabupaten/kota jika masih bingung.

Catatan
Yang merasa diklatnya Moda Daring penuh, sering sering mengecek akun Guru pembelajar di sim guru pembelajar. Siapa tau dapat undangan diklat. Koordinasi juga dengan admin dinas pendidikan kab/kota.
Untuk Mentor, yang sudah dilatih saat Diklat Instruktur Nasional, sama. Bahkan punya tanggung jawab lebih besar dalam membimbing peserta guru pembelajar.




Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google