Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Sergur Kemenag 2016 Resmi Dibatalkan


Pada beberapa waktu lalu kami telah membagikan informasi terkait daftar nama-nama peserta sergur madrasah tahun 2016 yang telah dirilis oleh ditjen Pendis Kemenag yakni berdasarkan surat keputusan nomor 5971 tahun 2016. tentang penetapan calon peserta sertifikasi guru khususnya bagi guru madrasah yang mengajar mata pelajaran Umum untuk tahun 2016 ini.
sergur kemenag madrasah dibatalkan
Surat penundaan sertifikasi guru madrasah
sertifikasi guru pendidikan agama islam PAI kemenag madrasah ditunda alias dibatalkkan

Namun guru madrasah  kembali gigit jari pasca keluarnya edaran terbaru tentang penundaan sergur madrasah tahun 2016 ini. Pasalnya berdasarkan surat edaran kepada Kanwil Kemenag Propinsi, Kanwil Kab/kota, Kepala Madrasah negeri serta ketua LPTK sergur madrasah Kemenag resmi menunda sergur tahun 2016 ke tahun 2017.

Adapun penyebab pembatalan/penundaan sergur kemenag/madrasah tahun 2016 ini akibat adanya pelaksanaan efisiensi anggaran di lingkungan Kemenag. Untuk peserta yang telah ditetapkan tahun ini, maka akan dijadikan peserta tahun berikutnya dengan ketentuan yang berlaku. demikian informasi terbaru sergur madrasah dan kemenag. Silakan Anda bagikan.

Related Posts