Back To Top

Beredar Video Kekerasan Sesama Siswa SD di Bukittinggi

Selamat Datang Di Website Info Guru dan Pendidikan Terbaru Dunia pendidikan Indonesia kembali tercoreng. Media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya video bullying / kekerasan yang dilakukan oleh beberapa siswa laki-laki bahkan ada juga perempuan yang ikut mengeroyok seorang murid SD.
video kekerasan terhadap siswa di SD TRISULA PERWARI Bukittinggi,Sumatera Barat
video siswa dipukuli teman SD di bukit tinggi

Berdasar sumber yang didapat admin blog, video tersebut bersetting di sebuah sekolah dasar yaitu di lingkungan SDS TRISULA PERWARI Bukttinggi,Sumatera Barat. Yang membuat miris anak tersebut berkali kali dipukul dan ditendang oleh teman sekelasnya. Dalam video yang berdurasi 1 menit 53 detik tersebut terlihat beberapa siswa sekolah dasar memakai seragam lengkap merah dan putih sedang dalam kegiatan belajar mengajar.. Kemana gurunya?



Untuk melihat videonya bisa dibuka di link ini

Dari berbagai sumber yang dihimpun, sebetulnya Dinas Pendidikan setempat sudah mengetahuinya namun tidak ada tindakan, karena hanya dianggap peretngkaran biasa.



Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google