Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Prediksi dan Latihan Soal UN SMP 2015


Ujian nasional SMP yang direncanakan di gelar April 2015 sudah di depan mata, tentunya siswa anak didik kita perlu mempersiapkan diri. Baik dengan les, belajar penuh maupun melatih diri untuk menjawab latihan soal.

Kali ini jetjetsemut.blogspot.com akan membagikan materi pengayaan Ujian nasional SMP dari beberapa mata pelajaran seperti Bahasa Indonesia, Matematika, Biologi, Fisika dan Bahasa Inggris. Materi Pengayaan atau bisa juga disebut latihan soal UN ini diterbitkan oleh Direktorat Pembinaan SMP Kemdikbud. Adapun materinya tentu disusun berdasarkan kisi-kisi soal UN 2015 yang sudah ada sebelumnya.
download materi pengayaan kisi kisi soal ujian nasional UN SMP 2015, latihan soal ujian nasional, UN SMP 2015 bahasa indonesia, fisika, biologi, matematika, bahasa inggris.
Latihan dan prediksi soal UN SMP

Pengayaan UN SMP ini juga dilengkapi dengan pembahasan, kunci jawaban soal yang ada. Materi soal berbentuk format pdf, bisa di cetak untuk keperluan banyak, atau bisa di buka di komputer sendiri, jika dirasa terlalu banyak. Berikut link-link prediksi soal UN SMP 2015. Silakan klik tautan di bawah berdasarkan bidang studi yang ada.

Prediksi dan latihan Soal UN SMP 2015 Bahasa Inggris
Prediksi Soal UN SMP 2015 Bahasa Indonesia
Latihan / Prediksi Soal UN SMP 2015 Biologi
Prediksi Soal UN SMP 2015 Fisika
Prediksi Soal UN SMP 2015 Matematika

Related Posts