Back To Top

Sinkronisasi Dapodik dan Padamu Negeri

Selamat Datang Di Website Info Guru dan Pendidikan Terbaru

Beberapa jam yang lalu admin padamu negeri mengumumkan hal penting terkait keberlangsungan hidup aplikasi padamu negeri di tahun ini. Terkait rumor belakangan ini tentang wacana penghapusan padamu negeri yang sudah di depan mata. Dimana BPSDMPK sudah dihapus menjadi Dirjen GTK dan mantan kepala P2TK Dikdas yang menjadi Dirjen GTK semakin menguatkan rumor tersebut. Berikut isi pengumuman dari admin pusat padamu negeri

SINKRONISASI DAPODIK di KEMDIKBUD
Pengguna Yth.
Kami sampaikan informasi sesuai kebijakan Ditjen GTK Kemdikbud dalam bulan Juni - Juli 2015 dijadwalkan proses sinkronisasi Padamu Negeri dengan program DAPODIK Kemdikbud.
Diharapkan hasil dari proses sinkronisasi ini terwujud integrasi sepenuhnya sistem Padamu Negeri dalam program DAPODIK khususnya naungan Kemdikbud.
Adapun agenda periode semester 1 TP. 2015/2016 dilingkungan Kemdikbud akan dilaksanakan bilamana proses sinkronisasi dimaksud telah dilaksanakan sebagaimana mestinya.
Demikian yang dapat kami informasikan, semoga banyak memberi manfaat.
Salam Padamu Negeri Indonesiaku,
Admin Pusat
Ditjen GTK Kemdikbud


Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google