Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Cara Registrasi Aplikasi DapoTendik


Aplikasi DapoTendik merupakan aplikasi yang dimiliki oleh Subdit Penilaian Kinerja dan Pengembangan Karir Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Dasar dan menengah ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan. Aplikasi ini ditujukan khusus bagi tenaga Kependidikan, seperti pengawas sekolah, pustakawan, Kepala laboratorium, Kepala Sekolah, Laboran, Tenaga Administrasi Sekolah dll. Dalam rangka mendata tenaga kependidikan di sekolah.

Aplikasi ini bersifat daring bisa diakses di alamat web http://dapotendik.tendikdikdasmen.net/ dengan terlebih dahulu melakukan pendaftaran. Silakan klik http://dapotendik.tendikdikdasmen.net/ untuk mendaftar. Klik belum punya akun? Daftar Sekarang.

cara daftar aplikasi dapotendik kemdikbud
Dapotendik Aplikasi
cara daftar aplikasi dapotendik kemdikbud


Contoh cara registrasi
Masukkan Token yang didapat dari Dinas Pendidikan atau pengurus asosiasi masing-masing. Untuk Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia (ATPUSI) tokennya adalah DF13244CE
Cara Registrasi Aplikasi DapoTendik
Registrasi DapoTendik

Registrasi Aplikasi DapoTendik

Jenis Tendik Pilih Kepala Perpustakaan, masukkan kode yang ada di kotak kecil kiri bawah di form sebelah kanannya. Klik Submit.  Isi identitas tenaga kependidikan dengan benar. Untuk account login jangan sampai lupa, sebaiknya dicatat baik-baik. Nah silakan bagi rekan Tenaga Administrasi Sekolah, pustakawan maupun laboran. Monggo coba daftar.

Related Posts