Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Download Panduan Juknis Guru Pembelajar Moda Tatap Muka

Selamat siang rekan guru di seluruh tanah air, sebagai mana kita ketahui program guru pembelajar akan segera dimulai. Salah satu model pembelajarannya adalah moda tatap muka. Peserta moda tatap muka adalah mereka yang raport UKG nya tidak lulus (tidak memenuhi KCM) 8 sampai 10 kompetensi.

Juknis Guru Pembelajar Moda Tatap Muka
Juknis Guru Pembelajar Moda Tatap Muka
Juknis ini disusun sebagai pedoman bagi Ditjen GTK, Unit Pelaksana Teknis (UPT), Dinas Pendidikan Propinsi dan Kabupaten/Kota, dan parapihak. Juknis ini juga disiapkan untuk memberikan informasi kepada individu yang ditugaskan membantu terlaksananya program ini, mencakup narasumber nasional, instruktur nasional, dan penyelenggara program. Semua instansi dan individu yang terlibat dalam Program Peningkatan Kompetensi Guru Pembelajar Moda Tatap Muka ini diharapkan mampu melaksanakan tugas dan perannya dengan baik sebagaimana tertuang dalam juknis.

Buka juga buku juknis guru pembelajar moda daring dan daring kombinasi.
Nah barangkali ada di antara rekan guru disini yang diklat guru pembelajarnya menggunakan pola tatap muka tersebut, bisa mempelajari juknis guru pembelajar moda tatap muka yang akan kami bagikan dalam bentuk pdf ini. Silakan klik di tautan ini untuk mengunduhnya. Setelah terdownload, klik kanan > extract files > masukkan password jetjetsemut.blogspot.com jika diminta.

Panduan tatap muka ini terdiri dari 40 halaman. 


Related Posts